TIPS AMALAN DAPAT JODOH YANG TERBAIK

Diposting oleh Rumah Tips pada 05:04, 21-Nov-13  •  Komentar (1)

TIPS AMALAN DAPAT JODOH TERBAIK

Cara gampang cari jodoh terbaik adalah metode agar
Allah azza wajalla berkenan membuka Rahasia Jodoh
Terbaik & Menghadirkannya.

Anjuran penggunaan:
1. Sucikan diri (wudhu),
2. Sholat sunah 2 rakaat (Boleh tahajud, hajat, ditambah dhuha yg RUTIN),
3. Berdoa,
4. Siapkan Al Quran selanjutnya ikuti langkah awal
menuju solusi.
Urutan yang harus dilakukan :

1) MERUBAH PEMAHAMAN untuk merubah POLA PIKIR
lalu mencari penyebab hambatan untuk merubah pola
ikhtiar.

Pemahaman 1 : Belum adanya jodoh bisa disebabkan
oleh hubungan kita dengan Allah, keluarga, lingkungan,
teman bahkan diri kita sendiri.
Pemahaman 2 : Pahami & Yakinlah bahwa kelahiran,
rejeki, jodoh & kematian adalah rahasia Allah.
QS. (31:34):
"Sesungguhnya Allah hanya pada sisi-Nya sajalah
pengetahuan tentang hari kiamat, dan Dialah yang
menurunkan hujan & mengetahui apa yang ada didalam
rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui
(dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok.
Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui dibumi
mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha
Mengetahui lagi Maha Mengenal."
Dari pemahaman 1 & 2 Jelaslah SEGERA RUBAH POLA
PIKIR ANDA DALAM MENCARI JODOH!
Perbaiki dulu Hubungan dengan Allah baru berikhtiar
mencari hubungan perjodohan.
Selanjutnya adalah cara memeriksa hubungan dengan
Allah yang terdiri dari hubungan dengan Allah, Orang
tua & sesama, periksalah! Apa kita pernah percaya
dengan ramalan, datang ke orang pinter, percaya
kekuatan selain Allah? HATI2 SAUDARAKU !!! Dengan
berbuat syirik dalam perjodohan bikin anda malah
tertipu & menderita seumur hidup, bisa jadi anda
dijauhkan dari yang semestinya jodoh terbaik atau
bahkan tidak menemukannya sama sekali.
QS. (31:33) :
"Janganlah sekali-kali kamu diperdayakan dunia &
diperdayakan para penipu yang mengatasnamakan
Allah, bisa juga anda mendapat jodoh namun yang
malah membuat hidup anda tidak tentram & tidak
berkah sebab akan berlaku hukum keseimbangan Allah
dalam perjodohan. "
QS. (24:3&26) :
"....musyrik laki2 berjodoh dengan musyrik perempuan,
laki2 yang berperilaku buruk dengan perempuan yang
berperilaku buruk juga."
Bukankah anda menginginkan jodoh sebagaimana
disebutkan dalam QS (30:21) :
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia
menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri,
supaya kamu cenderung dan merasa tenteram
kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih
dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu
benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang
berfikir."

2) PERIKSALAH SHALAT KITA
Apakah sholat kita sudah berkualitas?
Inginnya sih jodoh Allah hadirkan tepat waktu tidak
telat2 tapi saat Allah memanggil untuk sholat eh malah
ditelat2in, telat juga deh tuh jodoh.
QS. (107:4-5):
"Maka kecelakaanlah bagi orang2 yang shalat (yaitu)
orang2 yang lalai dari shalatnya."

3) JUJURLAH WAHAI SAUDARAKU!!!
Apakah anda pernah melakukan hubungan yang
MELAMPAUI BATAS atau bahkan berzina?
QS.(25:68-69):
"Barangsiapa yang melakukan yang demikian niscaya
dia mendapat pembalasan berlipat sejak di dunia...salah
satunya jdoh yang tak kunjung hadir."

4) PERIKSA HUBUNGAN KITA DENGAN ORANG TUA
Adakah anda pernah menyakiti atau mengkasari mereka
karena perbuatan tersebut termasuk doa besar yang
menjauhkan rahmat Allah (termasuk jodoh).
QS. (17:23) :
"Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan
menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat
baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya, maka
sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada
keduanya perkataan ah dan janganlah kamu
membentak mereka, ucapkanlah kepada mereka
perkataan yang mulia."

5) PERIKSA HUBUNGAN SILATURAHIM
Putus silaturahim berakibat putusnya rahmat (salah
satu bentuknya jodoh).
QS.(49:10):
"....Sesungguhnya orang2 mukmin itu bersaudara.
Karena itu peliharalah persaudaraan dan peliharalah diri
anda dihadapan Allah supaya kamu mendapat rahmat."

6) PERIKSA DALAM HUBUNGAN SEBELUMNYA
(misal : mantan2) apakah ada yang sampai tersakiti
atau terzalimi?
Hindari doa orang yang teraniaya/terzalimi, karena
doanya pasti dikabulkan (kalo dia doakan ga dapat
jodoh bagaimana?).

7) APAKAH ANDA PERNAH BERGUNJING YANG
MENGARAH MENGADU DOMBA,yang menyebabkan
putusnya tali silaturahim?

QS. (49:12) :
"Hai orang2 yang beriman, jauhilah kebanyakan
kecurigaan, karena sebagian dari kecurigaan itu dosa.
Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan
janganlah menggunjingkan satu sama lain adakah
seorang diantara kamu yang suka memakan daging
saudaranya yang sudah mati? Maka tentu kamu merasa
jijik kepadanya."
Bila anda pernah melakukan 1 saja dari hal diatas,
SEGERALAH lakukan langkah lanjutan untuk
MEMPERBAIKI HUBUNGAN DENGAN ALLAH.

LANGKAH 1:
MOHON AMPUN ATAS KESALAHAN & KEBURUKAN,

Dasar ayat QS.(66:8) :
"Hai orang2 yang beriman Bertaubatlah kamu kepada
Allah dengan taubat yang semurni-murninya.
Mudah2an Allah akan menutup kesalahan2 kamu."
Untuk tahap awal dan sekaligus riyadhah
(membiasakan), ucapkanlah KALIMAT ISTIGHFAR
(ASTAGHFIRULLAH) minimal 70-100 sehari semalam
dasar al hadits:

"Barangsiapa yang biasa beristighfar Allah akan carikan
jalan Keluar Bagi Kesulitannya, kelapangan bagi
kesempitannya & memberi rizki dari arah yang tidak
terduga. " INGET JODOH JUGA RIZKI loh.
QS. (71:10-12):

"Maka Aku katakan kepada mereka Mohon Ampunlah
kepada Tuhanmu. Sesungguhnya Dia adalah Maha
Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan
kepadamu dengan lebat dan membanyakkan harta dan
anak2mu dan mengadakan untukmu kebun2 dan
mengadakan pula didalamnya untukmu sungai2."

LANGKAH 2:
TINGKATKAN IBADAH, PERBAIKI IBADAH.
Sekali lagi yakinkan diri akan kuasa Allah. Insya Allah
ada saja jalan bagi kita termasuk JALAN HADIRNYA
PASANGAN HIDUP KITA.
Dasar ayat QS. (65:3-4):

"Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap2 sesuatu.
Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya
Allah menjadikan baginya kemudahan dalam
urusannya."

Cobalah melakukan hal2 berikut ini :

-PERBAIKI/LAZIMKAN WUDHU,
-BIASAKAN SHOLAT AWAL WAKTU DAN SHOLAT
BERJAMAAH,
-BERDOA/BERDZIKIR SELEPAS SHOLAT,
-PELIHARA SHOLAT SUNAH SEBELUM & SESUDAH
SHOLAT FARDHU KECUALI SETELAH SHOLAT SHUBUH
DAN ASHAR,
-BIASAKAN SHOLAT MALAM : TAHAJUD, HAJAT,ISTIKHOROH, TAUBAT, TASBIH, WITIR.
Lakukanlah SEMAMPU Anda, Dasar ayat QS. (22:77) :

"Hai orang2 yang beriman, ruku dan sujudlah kamu,
sembahlah Tuhanmu dan berbuat kebaikan supaya
kamu mendapatkan keberuntungan dunia dan akhirat."

LANGKAH 3 :
PASRAHKAN KEPADA ALLAH, minta hanya kepada Allah.
Dasar ayat QS. (65:3):

"Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah,
niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya.
Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang
dikehendaki-Nya."

LANGKAH 4:
LURUSKAN NIAT.
Percayalah luruskan niat, sucikan hati bahwa anda
menikah karena ingin mengikuti sunah rasul dan
mengharap ridho Allah (Al hadits) Pernikahan itu
menyempurnakan separuh dari agama.

LANGKAH 5
HILANGKAN EGO.
Target/pilah pilih boleh2 aja sih, tapi yang wajar
sajalah serahkan pilihan yang terbaik hanya pada Allah
melalui shalat istikhoroh dan musyawarah dengan
keluarga,
Dasar ayat QS. (2:221):

"Dan janganlah kamu menikahkan orang2 musyrik,
sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang
musyrik walaupun dia menarik hatimu, mereka
mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga
dan ampunan dengan izin-Nya dan menerangkan
ayat2-Nya (perintah2-Nya) kepada manusia supaya
mereka mengambil pelajaran."

LANGKAH 6:
PERBANYAK SILATURAHIM,
Terutama kepada orang2 yang pernah anda sakiti &
minta ridho orang tua. Barangsiapa yang ingin
diluaskan rejekinya temasuk jodoh, sambunglah tali
silaturahim dasar Al Hadits untuk Ridho orangtua
raihlah cinta orangtua supaya Allah menghadirkan cinta
buat anda.

LANGKAH 7 :
MENUTUP AURAT,
Supaya anda tidak sesat (menjauh dari jodoh anda).
Dasar ayat QS. (20:121):

"Maka keduanya memakan dari buah pohon itu, lalu
nampaklah bagi keduanya aurat2nya dan mulailah
keduanya menutupnya dengan daun2 (yang ada di)
surga dan durhakalah adam kepada Tuhan dan
Sesatlah ia."

sumber : Wisata Hati Ustadz Yusuf Mansur

testing ga pake anting tapi bisa bunting?

Diposting oleh Rumah Tips pada 17:01, 19-Mei-13  •  Komentar (1)

cuma mau ngetes doank,,, hahahehe

Repormasi Info (YG PENTING NYENGIR)

Diposting oleh Rumah Tips pada 13:11, 02-Mei-12  •  Komentar (30)

-GOSIP: Nikahi Kiki ama Lia, Markus Horrison dicap poligami -SPORT: kalah dari Chelsea, Barcelona bertekad membalas di siaran ulang. -MUSIK : Vakum didunia musik, Andika kangen band mulai aktif didunia lain -Peringati hari Kartini, Puluhan geng motor kebut kebutan mengenakan Kebaya -Buat ulang video klip "Diam Tanpa Kata", Manajemen D'masiv mengontrak limbad sebagai aktornya -UN : Mengaku kaya raya, Seorang siswa menolak kerjakan soal hitung hitungan -Mengandung unsur pornografi, Iklan shampoo bayi... [Baca selengkapnya]

Bahaya Gunakan Kaca Mata Hitam Murah !!

Diposting oleh Rumah Tips pada 06:49, 29-Apr-12  •  Komentar (25)

ThumbnailTAU GAK SIH?? Memakai Kaca Mata Hitam 8) Murahan itu BERBAHAYA !! Kenapa? 0K Pada Kesempatan ini Kang @RT (Rumah Tips) Akan Berbagi Sedikit Informasi yg Banyak disepelekan oleh kita-kita semua. Bagi anda penggemar kaca Mata,baiknya anda lebih Hati-hati membeli kacamata hitam penghalau sinar matahari yang harganya murah. Mahmud : Loh knapa Kang @RT ? Kang RT : iya mud,qt harus hati-hati loh clo mau beli... [Baca selengkapnya]